04 June 2012

Pesan Untuk Kamu

Sahabatku.. Temanku.. Atau siapapun kamu. Perkenalkan diriku yang ingin berhubungan baik denganmu. Izinkan aku untuk dekat denganmu, bersedialah untuk berbagi kebahagiaan denganku. Aku akan bahagia jika ada bersama kamu terlebih jika yang kamu bagikan adalah sesuatu hal yang positif dan memberi jalan untuk aku lebih maju dan berkembang menuju kesuksesan. Untuk kamu yang cowok jangan takut jika seandainya aku terlalu merepotkanmu karena aku akan mengingat siapa saja yang pernah dengan tulus membantu, karena suatu saat aku bisa membalas atas kebaikanmu dengan yang kamu butuhkan atau setidaknya dengan doa untuk kebaikanmu. Dan untuk kamu yang cewek, jangan pernah malu berada disampingku untuk berteman karena aku akan berusaha tampil baik sesuai dengan etika. Jangan pernah takut jatuh cinta padaku karena aku telah berdoa kepada tuhan bahwa aku hanya ingin menjalin hubungan asmara hanya dengan jodohku, jika kamu bukan jodohku maka sedekat apapun kamu takkan ada ikatan asmara yang baik, akan tetapi sejauh apapun atau sebenci apapun kamu jika kamu telah ditakdirkan berjodoh denganku maka jawabannya adalah kita akan hidup bersama.
Kamu gak usah ragu untuk bercerita karena aku bukan tipe penyebar rahasia, kamu juga gak usah sungkan becanda karena aku juga suka keceriaan. Kamu jangan berfikir terlalu lama untuk mengajakku bekerja karena aku akan melakukannya dengan baik seperti pekerjaanku yang ku geluti sekarang. Dan kamu gak usah menaruh rasa curiga karena aku takkan pernah menyimpan dendam jika memang kamu pernah melakukan kesalahan kepadaku biarlah itu menjadi masa lalu dan berharap takkan terulang lagi. Aku akan berusaha jujur untuk hubungan pertemanan, persahabatan atau percintaan bersama kamu, karena aku ingin melangkah lebih baik menggapai masa depan dan itu akan sangat membanggakan jika bersama kamu.

No comments:

Post a Comment

Gunakan bahasa yang sopan