09 March 2015

Harga Naik Air Mata Turun

Rasanya hari ini orang orang sedang menghadapi urusan berat dalam finansial. Tadi pagi ada yang minjem uang, sekarang ada yang butuh beras. Hmmm.... uang gajianku pun tertunggak hingga 2 kali. Tapi ya sudahlah gak apa kalau aku memang bisa membantu, takkan ku persulit mereka. Kehidupanku juga sering pelik di masa lalu dan aku benar benar sangat membutuhkan bantuan orang lain.
Sekarang juga masih dalam kesedihan, bukan karena kurang makan seperti dulu, tapi sekarang aku kekurangan kasih sayang..
Aku tak bisa meminjam kasih sayang seperti beras. Aku juga tak tahu harga kasih sayang itu berapa jika harus membelinya, pak Jokowi juga takkan memberi subsidi kasih sayang jika memang harganya mahal.
Kami mungkin harus menghadapi masalah yang sulit ini walau bentuknya berbeda. Tapi kami ingin segera menemukan jalan keluar terbaik yang di izinkan Allah.

No comments:

Post a Comment

Gunakan bahasa yang sopan