13 March 2015

HSDPA ( Hidup Selalu Dipenuhi Perasaan Asmara )

Kapan aku kan pertama jumpa kamu ? Lalu kita berteman baik dan kemudian kita saling jatuh cinta. Kapan aku ada di pelaminan ? Bersama kamu dengan tamu-tamu undangan yang mengucapkan selamat atas pernikahan kita. Kapan aku akan berbulan madu ? Dengan kamu yang aku cintai di tempat yang indah dan romantis. Kapan aku akan memiliki putra dan putri ? Dari buah cinta kita yang diidamkan untuk menyempurnakan keluarga kita. Kapan aku akan melihat putra putri kita ? Di pelaminan menikah dengan jodohnya seperti apa yang sedang aku harapkan denganmu jodohku.
Hidup yang ku jalani saat ini seperti tak bermakna. Aku tak bersama istri, aku tak bersama sahabat, bahkan tak ada tempat yang dituju hanya sekedar untuk nongkrong.
Aku selalu berharap agar aku dipertemukan denganmu dengan mudah, karena semudah apapun itu aku telah mengarungi waktu dan airmata untukmu.

No comments:

Post a Comment

Gunakan bahasa yang sopan